Latepost Dirgahayu Republik Indonesiaku

KEGIATAN ISTIGHOTSAH DAN DOA BERSAMA UNTUK KESEHATAN DAN KESELAMATAN

Jum`at, 13 Agustus 2021 13:48:09 - oleh : admin
Bagikan Artikel Ini Di

 

 

Kegiatan istighotsah dan doa bersama yang diselenggarakan melalui virtual menggunakan zoom bertujuan untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan keluarga besar SMP Negeri 14 Malang. Sebelum kegiatan dilaksanakan, didahului dengan prakata dari pembawa acara yaitu Bapak Drs. Suhartono yang menjelaskan bahwa kegiatan akan dibagi menjadi dua forum yaitu forum untuk siswa muslim dan forum untuk siswa non muslim. Siswa yang mengikuti kegiatan didampingi oleh orang tua atau wali murid berjumlah kurang lebih 387 peserta. Selain itu kegiatan juga dihadiri oleh Pengawas Sekolah Ibu Sri Winaryati, S.Pd, M.M dan Ketua Komite Sekolah Bapak Hewis Rakhendi, S.Pd.

 

 

 

Saat istighotsah dan doa bersama, sambutan awal disampaikan Kepala SMP Negeri 14 Malang Bapak Drs. Sukarji, M.Pd. Pada kesempatan itu, beliau menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar untuk menjalin hubungan baik antara sekolah sebagai lembaga dengan siswa dan orang tua siswa juga berbagai komponen sekolah, dan berdoa bersama agar keluarga besar SMP Negeri 14 malang diberikan kesehatan dan keselamatan dari segala musibah di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Setelah sambutan barulah forum dibagi menjadi dua. Pada forum utama diberikan Mauidhoh Hasanah dan doa bersama dengan pendamping bapak Mahmud Sholehah, S.Ag. Pada breakoutroom berdoa bersama didampingi oleh bapak Markus Wawan Jumiran, S.Ag.

 

 

 

Kegiatan istighotsah dan doa bersama berlangsung khitmah dan lancar. Kegiatan tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam acara istighotsah dan doa bersama ini yang dapat mempererat tali persaudaraan keluarga besar SMP Negeri 14 Malang.