Latepost Dirgahayu Republik Indonesiaku

Pisah Sambut Kepala SMPN 14 Malang

Selasa, 2 Juli 2019 08:23:54 - oleh : admin
Bagikan Artikel Ini Di

Selamat Jalan Bpk. Dr. Hendro Guntur, M.Pd. Selamat mengemban tugas yang baru di SMPN 21 Malang.

Selamat Datang Bpk. Suliyono, S.Pd, Mp.Pd. Semoga sukses dan mengantarkan SMPN 14 Malang meraih prestasi yang gemilang.

Puisi dari kami warga SMPN 14 Malang tercinta untuk Bapak Dr. Hendro Guntur , M.Pd selama menjadi panutan kami di sekolah. 

Puisi oleh Bu Zahro

Terimalah persembahan sebuah melodi dari Kami, Bapak
Sebuah melodi Tentang Kita
Tentang kebersamaan kita selama hampir 4 tahun ini

Selamat Jalan, Bapak
Selamat mengemban amanah di tempat baru
dan kami selalu mengiringi langkahmu

Peluh dan semangatmu akan slalu kami kenangMeninggalkan jejak tuk kita lanjutkan
Melanjutkan impian memajukan sekolah kami tercinta Terimakasih atas semua jasa-jasa yang telah kau beri tuk Binatama tercinta


Setiap ada pertemuan pastilah ada perpisahan yang mengharukan karena kebersamaan yang terjalin sudah menjadi satu keluarga Bnnatama yang tercinta. Tepat di hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 pukul 11.00 acara " Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru" dilaksanakan. Pergantian Kepala Sekolah dari Bapak Dr. Hendro Guntur, M.Pd kepada Bapak Suliyono, S.PD, M.Pd. Pada acara tersebut dihadiri oleh Ibu Kepala Dinas Dra. Zubaidah, MM., staf dinas pendidikan kota malang, kepala SMPN Kota malang, komite sekolah, serta para undangan guru dan staff SMPN 27 Malang. Ibu Dra. Zubaidah menyampaikan nasehat kepada bapak Guntur dan Suliyono untuk dapat membawa sekolah binaannya menjadi sekolah yang memiliki banyak prestasi dan sebelum menerapkan kebijakan baru di sekolah baru terlebih dahulu melakukan analisis SWOT untuk keadaan sekolah.

Serah terima jabatan antara kepala sekolah lama ke kepala sekolah baru ditandai dengan penyerahan memori sertijab, penandatangan SK serah terima jabatan, dan penyambutan kepala sekolah baru oleh seluruh guru, staf, dan karyawan SMPN 14 Malang. Dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari sekolah, dharma wanit dan OSIS untuk kepala sekolah lama Bpk. Guntur. Suasana semakin haru ketikan seluruh  seluruh guru, staf, dan karyawan SMPN 14 Malang mempersembahkan lagu dan puisi "Tentang Kita" untuk bapak Guntur. 

Terima kasih Bpk. Dr. Hendro Guntur, M.Pd atas semua jasamu yang telah memberikan prestasi terbaik untuk SMPN 14 Malang. Dan semoga dengan kepemimpin kepala sekolah yang baru SMPN 14 Malang menjadi sekolah terbaik dan meraih prestasi yang gemilang.

kirim ke teman | versi cetak

Bagikan Artikel Ini Di

Berita "Berita Terkini" Lainnya