Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMP Negeri 14 Malang
-->

Lomba Sejuta Makna di HUT RI Ke-74

Kamis, 22 Agustus 2019 11:26:43 - oleh : admin
Bagikan Artikel Ini Di

 

Pada tanggal 12-15 Agustus 2019, SMPN 14 Malang mengadakan sebuah acara yang bersifat perlombaan dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74. Perlombaan ini diselenggarakan tidak hanya untuk para siswa, namun juga untuk para guru dan staff karyawan yang berkecimpung di lingkungan sekolah. Jenis-jenis lomba dibagi berdasarkan hari dan keberlanjutannya. Adapun lomba yang diselenggarakan yaitu;

1. Senin : Lomba Cerpen, Lomba Artikel, dan Lomba Kebersihan kelas

2. Selasa : Lomba futsal menggunakan sewek/jarik

3. Rabu : Lomba Mading 3D dan Lomba Tebak Kata (Quiz)

4. Kamis : Lomba 99 detik, Lomba makan kerupuk sambil goyang, dan Futsal Khusus bagi Guru

Perlombaan ini terselenggara dengan sangat meriah. Mulai dari hari senin hingga hari kamis. Para peserta lomba sangat antusias mengikuti berbagai macam lomba yang telah disediakan. Suasana semakin meriah dan memberikan dampak kebahagiaan bagi para peserta, khususnya para siswa. Hal ini, selain karena perlombaan mendapatkan hadiah, hal yang membuat para siswa lebih bahagia adalah kenyataan bahwa proses belajar dan mengajar ditiadakan. Antusias para siswa sangat tinggi, kemungkinan karena pada hari senin-kamis di hari biasa, kami melaksanakan proses belajar mengajar di kelas. Kini, kami dapat puas untuk berada di luar kelas tanpa terbebani tugas-tugas dari bapak dan ibu guru.

 

Kegiatan merayakan hari kemerdekaan ini kami harapkan juga terlaksana di tahun depan. Kami berharap agar konsep lomba dan jenis perlombaan disusun sedemikian rupa agar semakin seru. Kemerdekaan ini memiliki sejuta makna, kemerdekaan ini sungguh berharga. Peringatan kemerdekaan telah membuat kami tersadar, bahwa kemerdekaan tidak hanya untuk kami nikmati, tetapi juga untuk diperjuangkan bagi generasi mendatang sesudah kami. Merdeka!!!!

 

 

Oleh :

OSIS dan Angga Prasetyo, S.Pd

kirim ke teman | versi cetak

Bagikan Artikel Ini Di

Berita "Berita Terkini" Lainnya